Ternyata Membenci Orang Ada Baiknya Juga untuk Kesehatan, KETAHUI FAKTANYA DI SINI !!!!

http://anekasoftware406.blogspot.com/2014/08/ternyata-membenci-orang-ada-baiknya.htm
Tidak seperti yang Anda pikirkan bahwa kebencian bisa berujung pada penyakit

          Siapa sangka membenci seseorang juga berdampak bagi kesehatan. Tidak seperti yang Anda pikirkan bahwa kebencian bisa berujung pada penyakit. Penulis harian Elite, Ashley Fern justru berpikir sebaliknya. Membenci seseorang baginya bisa membuatnya lebih berjiwa besar.

Mengutip laman News, Jumat (8/8/2014) Ashley menyebutkan beberapa alasan mengapa Anda sesekali boleh membenci seseorang seperti:

1. Membuat Anda merasa lebih baik

Berteman memang menyenangkan. Tapi ketika Anda bertengkar dengan seorang teman misalnya, Anda akan menyadari bagaimana mengontrol stres. Bisa jadi, daripada berbuat hal aneh, lebih baik Anda melepas stres dengan berteriak dia atap gedung. Tapi setelah itu, Anda akan merasa lebih baik dan bersikap lebih bijak dalam menyelesaikan masalah.

2. Membuat Anda mengenali diri Anda

Ketika orang berbuat sesuatu yang tidak Anda suka, Anda mungkin frustasi. Di sinilah letak kedewasaan muncul. Saat itu, Anda akan menyadari betapa istimewanya Anda dibandingkan orang lain.

3. Menimbulkan standar pribadi

Belajar dari kesalahan sebelumnya, seseorang akan belajar kalau membenci seseorang itu akan menimbulkan standar pribadinya. Lihat saja, seberapa dekat hubungan yang bisa Anda jalin bersama sahabat jika Anda tidak menyukai sifatnya.

4. Belajar kejujuran

Membenci seseorang memang membawa kejengkelan luar biasa. Masalahnya, pikiran-pikiran buruk ini terus ada dalam kepala. Tapi sadarkah Anda, dengan begitu, Anda akan bisa belajar jujur pada diri Anda sendiri untuk menangani suatu masalah.

5. Kebencian itu lebih baik daripada apatis

Membenci seseorang berarti Anda memiliki kapasitas untuk mencintai sesuatu dengan intensitas dan semangat yang sama. Membenci sesuatu juga berarti Anda benar-benar peduli tentang hal itu. Ini jauh lebih baik daripada apatis atau tidak peduli sama sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

Aneka Software 406 merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai kebutuhan aplikasi bagi komputer Anda yang diberikan secara GRATIIISSS!!! tanpa syara dan ketentuan apapun. Admin : I Wayan Edy Muliarta the "Biographical Info".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment