Ganti Warna Piring Bisa Langsingkan Tubuh


Sebuah penelitian terbaru menyebutkan jika ingin cepat menurunkan berat badan gantilah warna piring yang biasa Anda gunakan saat makan dengan warna yang kontras.
warna piring dan diet Ganti Warna Piring Bisa Langsingkan Tubuh
Warna piring diyakini dapat mempengaruhi napsu makan seseorang. Warna yang senada dengan makanan biasanya dapat membuat porsi makan semakin bertambah tanpa disadari. Misalnya ketika Anda mengonsumsi nasi putih dan yang Anda gunakan adalah piring warna putih, maka besar kemungkinan porsi makan Anda jauh lebih banyak ketimbang Anda menggunakan piring berwarna merah misalnya.
Studi yang diterbitkan dalam Journal of Consumer Research mengungkapkan bahwa semakin kontras warna piring dan makanan yang Anda konsumsi semakin kecil kemungkinan Anda mengasup kelebihan kalori.
Oliver Genschow, psikolog dari University of Mannheim menjelaskan, asumsi bahwa warna merah mengurangi nafsu makan, tidak diketahui peserta. Mereka melakukannya atas perintah alam bawah sadar.
Karena itu, ia merekomendasikan hasil penelitian itu untuk diaplikasikan pada pasien dengan gangguan makan tertentu.
Sayangnya, penelitian ini baru mengungkap satu sisi: soal konsumsi. Belum diketahui apa yang menyebabkan merah membuat nafsu makan seseorang merosot. Sebab, makna merah sendiri berbeda-beda di setiap kalangan.
Ada yang menyebutkan merah adalah simbol dari daya tarik dan romantisme. Namun, ada pula yang mengasosiasikan merah sebagai tanda bahaya dan keengganan.
“Orang-orang percaya segala macam hal tentang warna dan motivasi. Beberapa hal mungkin benar, tetapi kita perlu melakukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan,” kata Nicola Bruno, peneliti psikologi kognitif dari University of Parma, Italia, seperti dikutip CNN
Share on Google Plus

About Unknown

Aneka Software 406 merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai kebutuhan aplikasi bagi komputer Anda yang diberikan secara GRATIIISSS!!! tanpa syara dan ketentuan apapun. Admin : I Wayan Edy Muliarta the "Biographical Info".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Slot machines | DrmCD
    The casino was founded in 1999 in the Isle of Man. 거제 출장안마 It is owned by 통영 출장샵 a Maltese company, and operated by Apollo Global Limited, which 인천광역 출장샵 was incorporated 강릉 출장안마 in 2000. 파주 출장샵

    ReplyDelete