Bisnis Makanan Ringan Paling Laris di Indonesia

Peluang bisnis satu ini akan memberikan gambaran gambarang contoh seperti apakah usaha makanan ringan yang paling laris di indonesia, yang dengannya kita bisa mengambil manfaat tersebut.
Bicara soal prospek dari bisnis makanan, peluang usaha makanan ringan bisa dibilang usaha yang cukup mendatangkan banyak keuntungan. Pasarnya yang tak pernah sepi dari permintaan membuat usaha jenis ini semakin eksis di pasaran. Berbagai jenis varian dari produk makanan ringan bisa kita pilih untuk kemudian kita ambil peluang bisnisnya.
Bisnis Makanan Ringan Paling Laris di Indonesia
Bisnis Makanan Ringan Paling Laris di Indonesia
Jenis makanan ringan sangat bervariasi, karena kebanyakan pelaku bisnis ini tak henti-hentinya membuat inovasi pada produk makanan ringan yang dijualnya. Makanan ringan yang lebih akarab disebut camilan maupun snack ini sangat akrab sebagai teman bersantai, seperti saat nonto TV dan berkumpul bersama kelauarga.

Pastinya makanan ringan ini selalu menjadi teman baik untuk berbagai macam aktivitas maupun saat-saat santai. Di Indonesia sendiri bisa dngen mudah kita temukan berbagai macam jenis makanan ringan. Banyak orang yang telah lebih dulu terjun pada peluang usaha makanan ringan ini.

Bila kita ingin melakukan hal yang sama, tentu peluangnya masih terbuka lebar. Namun ada beberapa jenis makanan ringan yang sampai saat ini masih sangat digemari oleh masyarakat. Berikut adalah Peluang usaha makanan ringan terpopuler di Indonesia:

A.Cheese
Stick
Bahan baku yang terdapat pada makanan ini adalah keju, sesuatu yang berbau keju sudah pasti disuka oleh banyak orang. Selain bergizi keju juga mengandung Protein & Kalsium yang baik untuk tubuh, dan cheese stick sudah pasti digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.

B. Stik Lidi
Namanya memang lidi tapi bukan berarti lidi adalah bahan baku pembuatnya. Mie lidi bsa jadi alternatif untuk usaha makanan unik Terdiri dari dua jenis pilihan rasa yakni pedas & asin, stik lidi merupakan makanan yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa sekalipun.

C. Keripik Tempe
Keripik tempe juga merupakan makanan ringan yang cukup digemari oleh siapapun dan dimanapun. Bahan mudah didapat serta mudah untuk mengolahnya sendiri dan banyak kreasi & jenisnya. Selain sebagai makanan ringan, tak jarang keripik tempe ini juga dijadikan lauk untuk pelengkap di saat makan.

D. Snack Ringan harga 500 an
Jajanan paling enak dan murah meriah, adalah snack dengan harga 500 – 1000 an yang bisa dengan mudah kita temukan di toko sebelah. Harganya yang murah, membuat siapa saja tertarik untuk membeli. Dalam pendistribuasiannya juga lebih cepat, karena harganya yang bisa dibilang murah.

E. Roti Kering
jajanan roti kering ini banyak kita jumpai di kalangan anak anak terutama di sekolahan, sebenarnya di pasarpun juga sangat banyak dari mulai harga Rp 500- Rp 5.000 dengan aneka merek dan rasa yang ditawarkan oleh setiap produk
F. Keripik Singkong
Makanan yang merakyat, itulah sebutan untuk singkong. Dari zaman dulu hingga sekarang memang makanan satu ini jika diolah menjadi apapun akan tetap enak dan tak dapat tergantikan di dalam masyarakat Indonesia. Keripik singkong pun saat ini telah berkembang menjadi berbagai varian rasa maupun cara penyajian. Keripik singkong jenis pedas dengan berbagai tingkat kepedasan pun telah mampu menaklukkan pasar makanan ringan.


Bagi anda yang ingin membuka toko kelontong, silahkan baca dari makanan ringan apakah yang paling banyak terbeli yang bisa kita jadikan sebagai batu loncatan dalam penjualan nanti.
terimakasih
Share on Google Plus

About Unknown

Aneka Software 406 merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai kebutuhan aplikasi bagi komputer Anda yang diberikan secara GRATIIISSS!!! tanpa syara dan ketentuan apapun. Admin : I Wayan Edy Muliarta the "Biographical Info".
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment